Cara Merebut Bola Game We Ps2 Cara Merebut Bola Dari Lawan

hello teman pes-cara merebut bola lawan di pes 2017 amat jitu disini aku mau berbagi taktik amat ampuh gimana trik amat gampang sekali mengambil bola yang dikontrol lawan dengan cepat tanpa terserang kartu, nah untuk sobat yang sudah menginstall dan juga memainkan pro evolution soccer 2016 ini cobain trik baru ini.

trik kontrol bola pes 2016

pada pes 2016 ini sebenarnya tidak begitu banyak perbandingan dengan games pes sebelumnya kontrolnya seluruhnya hampir sama dan juga tidak jauh berbeda cuma aja mungkin ada yang belum bisa melaksanakan trik cepat memperoleh bola dari kaki lawan main kamu, mungkin kamu juga terasa gusar bila sahabat kamu lebih banyak mengendalikan bola dan juga kamu sulit banget mau merebutnya.

tetapi bila sobat telah mengenali caranya disini kamu akan lebih gampang sekali mengendalikan dan juga merbut bola lawan cuma dengan trik yang simpel sekali tanpa pencet seluruh tombol stik, lazimnya kalo belum tau caranya asal pencet saja seluruh tombolnya. hehe..

bimbingan merebut bola dari kaki lawan pes 2017:

kesatu kita dekati terlebih dulu pemain lawan yang bawa bola dengan trik menekan tombol stik analog/arah + r2 + x secara seiring

sehabis posisi pemain kita dekat pemain lawan yang bawa bola tadi lepaskan tombol r2 dan juga analog, sehingga kita cuma menekan tombol x aja, hal ini bermanfaat untuk menjagal pemain lawan, walaupun hal ini nampak sepele, tetapi amat mandi untuk merebut bola dari lawan.

untuk memesatkan dan juga akurat silahkan sobat pakai trik merebut bola pes 2017 ini ditraining terlebih dulu supaya kamu lebih memahami trik ini karna ini memerlukan training supaya bisa lebih baik nantinya trik merampas bolanya.

seperti itu pembahasan terkini aku tentang gimana trik ampuh terbaik merebut bola di pes 2017 ini dengan cepat dan juga aman dari kartu kuning terlebih lagi kartu merah, mudah-mudahan dengan memakai bimbingan ini kamu 100 persen bisa mengoptimalkan dan juga memenangkan pertandingan disaat melawan musuh kamu.

Baca Selengkapnya : Game Terbaruku

0 Response to "Cara Merebut Bola Game We Ps2 Cara Merebut Bola Dari Lawan"

Posting Komentar